KEGIATAN MUSRENBANGDES TAHUN 2020

DESA KALIANGET 04 September 2019 12:26:36 WITA

Selasa 03 September 2019, Pemerintah Desa Kalianget mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2019 untuk membahas dan menyepakati Draft Rancangan RKP Desa Kalianget Tahun 2020 di Wantilan Desa Kalianget yang di hadiri oleh Kasi Pembangunan kecamatan beserta staf, Kasubag Perencanan Kecamatan, Plh. Perbekel Kalianget beserta staf, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD), Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyrakat (TAPM), Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Kelian Desa Pakraman, Penyuluh Bahasa Bali, Ketua Kertha Desa, Tim Penyusun RKP, Tim Verifikasi, Ketua TP PKK beserta anggota, Ketua Kader Posyandu beserta anggota, Ketua Kader BKB beserta anggota, Ketua Kader Lansia beserta anggota, Guru TK dan Guru PAUD, Kelima Kelian Subak, Koordinator Pengrajin Tenun, Ketua BUMDesa, dan Tokoh Masyarakat.

Setelah dilaksanakannya MUSDES dan Lokakarya, Desa Kalianget melaksanakan Musrenbangdes yang rutin di laksanakan setiap tahun pada bulan September minggu pertama untuk menyusun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

Pada Musrenbangdes ini Plh. Perbekel Kalianget, Putu Dira Adnyana menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir tentang usulan supra desa dan skala desa tahun 2020 serta meminta kesepakatan bersama kepada seluruh undangan yang hadir tentang usulan tersebut. Setelah adanya kata sepakat maka ditetapkanlah semua usulan desa dan skala desa tahun 2020 serta memberikan mandat kepada Delegasi – Delegasi yang akan membawa / mengusulkan usulan yang sudah disepakati bersama tersebut pada musrenbangdes kecamatan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Kalianget

tampilkan dalam peta lebih besar